K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link
International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di
46 negara. Kami bangga menjadi perusahaan penjualan langsung yang giat,
idealis, dan strategis, dengan tujuan menciptakan situasi ‘win-win’
untuk distributor, pelanggan, staf, mitra dagang dan rekan bisnis kami.
Kami beroperasi di dalam industri yang sangat
kompetitif dan menantang, yang terus-menerus berkembang. Oleh karena
itu, sangat penting bagi kami untuk tidak berhenti pada pencapaian kami.
Kami terus mengembangkan metode baru dan sarana untuk kemajuan yang
berkelanjutan, memberikan para distributor dan pelanggan di seluruh
dunia kepercayaan dan keyakinan bahwa K-LINK benar-benar ‘Your Global
Link’.
Produk dan bisnis yang kami jalani merupakan yang
terbaik di industri ini. ‘Unity is Power’ merupakan landasan yang kami
jadikan haluan untuk menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan ini.
Kami selalu percaya bahwa keberhasilan dapat diraih dengan kerja sama
tim yang sangat kuat. Budaya seperti inilah yang selalu kami upayakan
untuk tumbuh dalam perusahan kami. Produk kami terdiri atas produk
suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa
produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa dari
produk kami yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Liquid
Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series.
K-LINK memiliki sistem yang terbukti mampu
menaikan kemampuan para Distributor, agar dapat berhasil di bisnis yang
menguntungkan ini. Dengan lebih dari 2,4 juta anggota membuktikan bahwa
K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing
terbesar di Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dan terus
berusaha untuk menjadi perusahaan Multi Level Marketing yang dominan di
Indonesia.
Tujuan dibangunnya K-LINK Tower ini, selain untuk memindahkan seluruh
aktivitas/kegiatan
K-LINK Indonesia tentunya juga adalah untuk menjadi sebuah kebanggaan
bagi para distributor
K-LINK bahwa bisnis yang mereka jalankan bukanlah sebuah bisnis
main-main belaka yang selama ini menjadi pandangan umum di masyarakat
mengenai konsep MLM.
Sebagai mahluk yang berlogika juga, kita seharusnya bisa berfikir jernih
bahwa pembangunan
K-LINK Tower adalah sebuah nilai strategis tersendiri bagi K-LINK dan
para distributornya. Analoginya sederhana, misal ada seorang investor
yang datang kepada kita dan mengamanahkan uang 10 Juta rupiah untuk
membangun sebuah warung bakso, tentunya sang investor telah melakukan
riset bahwa bisnis bakso mempunyai peluang besar di daerah kita,
sehingga dia berani berinvestasi mengenai pendirian warung bakso
tersebut.
Analogi diatas, apabila kita terjemahkan ke dalam kasus K-LINK Tower
adalah sejenis.
K-LINK tentunya melihat potensi yang ada di Indonesia untuk pertumbuhan
bisnis MLM masih sangat besar, dan karenanya
K-LINK berani menginvestasikan 500 Miliar Rupiah keuntungannya untuk
mendirikan
K-LINK Tower tersebut. Semuanya semata adalah untuk kemajuan bersama
K-LINK International dan para distributor pada umumnya, dan Indonesia
pada khususnya.
Pembangunan K-LINK Tower ini semakin mengukuhkan K-LINK sebagai partner
yang tepat untuk mencapai kesuksesan, dengan dukungan support system
K-System yang teruji, ditambah lagi sistem MLM online dari
K-net.co.id
No comments:
Post a Comment