Profil Perusahaan

K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara. Kami bangga menjadi perusahaan penjualan langsung yang giat, idealis, dan strategis, dengan tujuan menciptakan situasi ‘win-win’ untuk distributor, pelanggan, staf, mitra dagang dan rekan bisnis kami.



Kami beroperasi di dalam industri yang sangat kompetitif dan menantang, yang terus-menerus berkembang. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk tidak berhenti pada pencapaian kami. Kami terus mengembangkan metode baru dan sarana untuk kemajuan yang berkelanjutan, memberikan para distributor dan pelanggan di seluruh dunia kepercayaan dan keyakinan bahwa K-LINK benar-benar ‘Your Global Link’.

Produk dan bisnis yang kami jalani merupakan yang terbaik di industri ini. ‘Unity is Power’ merupakan landasan yang kami jadikan haluan untuk menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan ini. Kami selalu percaya bahwa keberhasilan dapat diraih dengan kerja sama tim yang sangat kuat. Budaya seperti inilah yang selalu kami upayakan untuk tumbuh dalam perusahan kami. Produk kami terdiri atas produk suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa dari produk kami yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series.

K-LINK memiliki sistem yang terbukti mampu menaikan kemampuan para Distributor, agar dapat berhasil di bisnis yang menguntungkan ini. Dengan lebih dari 2,4 juta anggota membuktikan bahwa K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing terbesar di Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dan terus berusaha untuk menjadi perusahaan Multi Level Marketing yang dominan di Indonesia.


Sebagai bisnis yang datang dari luar Indonesia, banyak orang berfikir bahwa pastinya lebih banyak keuntungan akan lari keluar dari Indonesia, tapi itu tidak berlaku bagi K-LINK. Salah satu bentuk nyatanya adalah pembangunan gedung K-LINK Tower setinggi 25 lantai, dimana pembangunan gedung ini sepenuhnya dibangun dari laba PT K-LINK Nusantara . Tak ayal pembangunan gedung di daerah segitiga emas paling bergensi di Jakarta ini semakin mengukuhkan kesuksesan K-LINK di dunia network marketing. 

Tujuan dibangunnya K-LINK Tower ini, selain untuk memindahkan seluruh aktivitas/kegiatan K-LINK Indonesia tentunya juga adalah untuk menjadi sebuah kebanggaan bagi para distributor K-LINK bahwa bisnis yang mereka jalankan bukanlah sebuah bisnis main-main belaka yang selama ini menjadi pandangan umum di masyarakat mengenai konsep MLM. 

Sebagai mahluk yang berlogika juga, kita seharusnya bisa berfikir jernih bahwa pembangunan K-LINK Tower adalah sebuah nilai strategis tersendiri bagi K-LINK dan para distributornya. Analoginya sederhana, misal ada seorang investor yang datang kepada kita dan mengamanahkan uang 10 Juta rupiah untuk membangun sebuah warung bakso, tentunya sang investor telah melakukan riset bahwa bisnis bakso mempunyai peluang besar di daerah kita, sehingga dia berani berinvestasi mengenai pendirian warung bakso tersebut. 

Analogi diatas, apabila kita terjemahkan ke dalam kasus K-LINK Tower adalah sejenis. K-LINK tentunya melihat potensi yang ada di Indonesia untuk pertumbuhan bisnis MLM masih sangat besar, dan karenanya K-LINK berani menginvestasikan 500 Miliar Rupiah keuntungannya untuk mendirikan K-LINK Tower tersebut. Semuanya semata adalah untuk kemajuan bersama K-LINK International dan para distributor pada umumnya, dan Indonesia pada khususnya. 

Pembangunan K-LINK Tower ini semakin mengukuhkan K-LINK sebagai partner yang tepat untuk mencapai kesuksesan, dengan dukungan support system K-System yang teruji, ditambah lagi sistem MLM online dari K-net.co.id




No comments:

Post a Comment